Efek Keputihan Berkepanjangan

Wednesday, December 31st 2014.

efek keputihan keputihanPenyakit keputihan memang sesuatu yang wajar terjadi pada setiap wanita, tapi bila keputihan yang terjadi sangat lama dan terus menerus, perlu kita waspadai. Karena banyak sekali efek keputihan berkepanjangan yang dapat menyebabkan timbulnya beberapa penyakit kewanitaan. Keputihan yang normal berwarna bening, tidak berbau, dan tidak terlalu banyak. Tapi seandainya lendir keputihan memiliki ciri berwarna kuning, berbau, serta kental, ada kemungkinan Anda mengalami infeksi di daerah Miss V.

Pendapat Pakar Kesehatan Tentang Keputihan

“Efek keputihan yang berkepanjangan juga beresiko keputihan tersebut naik kedinding Miss V, hingga saluran tuba dan membuat infeksi disana”. Kata Tomi, sapaan akrabnya, dalam Talkshow bertajuk ” Reproduksi Sehat Keluarga Hangat ” oleh Laboratorium Klinik Prodia di Jakarta, Sabtu ( 24/5/2014 ). Tomi menjelaskan, saat terjadi infeksi di saluran tuba maka akan terjadi peradangan yang menimbulkan luka. Kemudian sistem imun akan melakukan perannya dalam memulihkan infeksi tersebut. Bagi sebagian orang, proses pemulihan tersebut akan menimbulkan jaringan parut di saluran tuba.

“Jaringan parut itulah yang kemudian menutup saluran tuba. Ini akan membuat sel telur yang sudah matang dari ovarium sulit mencapai saluran tuba. Begitu pula sperma, sulit untuk mencapai sel telur,” terang dokter yang berpraktik di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Kencana ini. Keputihan sebenarnya merupakan cairan yang dikeluarkan oleh organ kewanitaan yang normal dikeluarkan setiap bulan. Lendir akan keluar lebih banyak di waktu-waktu tertentu seperti setelah ovulasi atau menjelang menstruasi. Tomi mengatakan, jika keputihan keluar banyak di luar waktu tersebut serta memiliki ciri-ciri infeksi, sebaiknya jangan diabaikan. Ini untuk mencegah terbentuknya luka parut yag menghalangi jalan menuju sel telur. Luka parut ini ini bisa timbul bahkan sebelum seseorang aktif secara seksual. Karenanya jika mengalami keputihan yang tidak normal perlu segera diperiksakan. Secara medis, kondisi peradangan pada organ-organ reproduksi wanita disebut penyakit inflamasi pelvis. Peradangan bisa terjadi pada rahim, saluran tuba, dan organ reproduksi lainnya. Penyakit ini biasanya tidak bergejala sehingga menyulitkan untuk dideteksi. Karena itulah, bila ada tanda seperti keputihan tak normal berkepanjangan, seseorang perlu segera memeriksakannya. Jadi bagi Anda yang sedang mengalami penyakit keputihan  yang berkepanjangan, sesegera mungkin untuk memeriksanya dan segeralah di tangani secara intensif.

Cara mencegah sekaligus mengobati keputihan

Kami dari www.tokoherbaledi.com akan memberikan kabar gembira bagi Anda yang sedang mengalami penyakit keputihan berkepanjangan. Crystal X merupakan obat herbal khusus untuk daerah kewanitaan dari PT. NASA yang di buat dari bahan mineral alam yang di padu dengan zat antiseptik dari daun sirih yang berfungsi membunuh bakteri, virus, dan kuman penyakit, menghilangkan bau tidak sedap, menyembuhkan infeksi dan iritasi. Rumput laut yang akan memberikan nutrisi pada jaringan epitel di rongga Miss V serta zat Vinieil dari daun sisik naga yang sangat berkhasiat untuk melenturkan dan merapatkan Miss V. Begitu banyak khasiat yang terdapat dalam Crystal X, bagi Anda yang mengalami keputihan berkepanjangan dan ingin merasakan khasiat dari Crystal X segeralah hubungi kami ( Distributor Crystal X Resmi ).

Untuk Info lengkap silahkan

Hub : 081298266075 atau 085717212458

 

 

 

Incoming search terms:

  • keputihan berkepanjangan
  • keputihan yang berkepanjangan
  • mengatasi keputihan yang berkepanjangan
  • akibat keputihan yang berkepanjangan
  • penyebab keputihan yang berkepanjangan
  • akibat keputihan berkepanjangan
  • penyebab keputihan bekepanjangan
  • efek keputihan berkepanjangan
  • akibat keputihan yg berkepanjangan
  • penyebab keputihan berkepanjangan