Keputihan Pada Wanita

Thursday, January 15th 2015.

keputihan pada wanitaPenyakit yang sangat di takuti dan banyak di derita oleh kebanyakan kaum wanita adalah penyakit keputihan. Jenis penyakit ini bila tidak di obati secara serius maka akan berakibat timbulnya beberapa penyakit khususnya penyakit organ kewanitaan. Keputihan pada wanita merupakan gangguan sekresi vaginal yang di derita sebagian kaum wanita. Keputiahan bisa menimbulkan gatal-gatal di bibir vagina. Tidak hanya itu, peradangan di saluran kencingpun bisa terjadi. Akibatnya bisa menimbulkan nyeri saat buang air kecil. Jenis penyakit keputihan ini di sebabkan oleh bakteri, virus, jamur.

 

Infeksi Bakteri Penyebab Keputihan

Keputihan pada wanita merupakan sekresi vaginal abnormal pada wanita. Keputihan biasanya disebabkan oleh infeksi. Beberapa penyakit keputihan biasanya memberikan sensari rasa gatal, dan ada yang sedikit rasa perih, di sekitar bibir vagina bagian luar. Di duga, bakteri, jamur dan parasit sebagai penyebab masalah keputihan. Trichomonas vaginalis, disebut sebagai salah satu mikroorganisme yang banyak menimbulkan masalah keputihan pada wanita.

Biasanya efek yang mungkin bisa dirasakan langsung saat ada masalah keputihan adalah, buang air kecil yang tidak tuntas dan terasa perih, bahkan ada beberapa yang merasakan sensasi panas. Hal ini dikarenakan masalah keputihan sudah merambah sampai infeksi yang cukup parah.

Ada banyak sekali pencetus keputihan. Beberapa pakar kesehatan, mengatakan penggunaan cairan pembersih vagina yang berlebihan menjadi salah satu faktor pencetus. Hal ini tidak disarankan mengingat dalam vagina sendiri sudah terdapat mekanisme pertahanan tubuh, yaitu berupa bakteri yang menjaga kadar keasaman pH vagina. Pada keadaan normal angka keasaman vagina berkisar 3,8-4,2. Bila angka ini tetap diperthankan, artinya ekosistem dalam vagina sudah dalam keadaan seimbang. Hal ini menguntungkan, karena kemungkinan bakteri patogen untuk mengganggu semakin kecil, sehingga masalah keputihan bisa dihindari.

Pada keadaan yang buruk, dimana pH tidak berada di rentan tersebut, maka bakteri yang melindungi vagina akan sulit melawan bakteri patogen. Beberapa sumber menyebutkan sebuah hasil penelitian, dimana 75% wanita di dunia pasti menderita keputihan, paling tidak sekali seumur hidupnya. Dan, sebanyak 45% nya akan mengalami 2 kali atau lebih.

 

Solusi untuk keputihan pada wanita

Bagi Anda yang sampai saat ini mempunyai keluhan tentang penyakit keputihan yang berkepanjangan dan sudah hampir putus asa. Kini telah hadir obat herbal terbaik yang terbuat dari 100% bahan herbal yaitu Crystal X. Crystal X sangat ampuh untuk mengobati penyakit keputihan pada wanita. Crystal X mengandung bahan organik seperti : daun sirih, antiseptik, sulfur, Aloe vera, minyak Vinneli yang akan memberikan nutrisi pada selaput miss V Anda. Untuk info lengkap silahkan KLIK DISINI.

Untuk Pemesanan silahkan hub : 

081298266075

085717212458

WA/ LINE : 081298266075

PIN BB : 5BA00C29

 

Incoming search terms:

  • hasil penelitian akibat keputihan