Reaksi Setelah Memakai Crystal X

Tuesday, December 16th 2014.

Crystal-XReaksi setelah memakai Crystal X setiap orang berbeda-beda. Tapi yang jelas setelah memakai Crystal X tidak menimbulkan efek samping negatif pada tubuh kita, bahkan banyak efek positif yang kita peroleh setelah mengkonsumsi/ menggunakan Crystal X. Reaksi setiap orang berbeda-beda di karenakan kondisi kesehatan kewanitaan seseorangpun berbeda-beda.

Adapaun reaksi setelah memakai Crystal X antara lain :

  • Tidak merasakan apapun, tidak perih, tidak gatal, ini menandakan normal.
  • Terasa perih, ini berarti Mrs V nya tidak normal atau ada penyakit di dalamnya, iritasi, peradangan. Jadi walaupun terasa perih di anjurkan untuk terus di pakai sehari 2X. Dan kurang lebih 3-7 hari akan normal kembali.
  • Mrs V akan keluar cairan bening dan cairan ini kalau mengenai kulit di sekitar Mrs V terasa gatal sekali. Cairan bening ini menandakan bahwa Mrs V ada bakterinya, dan cairan bening tersebut adalah bakteri yang keluar. Setelah 3-5 hari biasanya rasa gatal tersebut akan menghilang.
  • Setelah 1-3 hari keluar gumpalan putih, kerak-kerak ini menandakan bahwa kotoran yang bertahun-tahun keluar karena tidak pernah di bersihkan.
  • Seandainya ada penyakit Kista dll, biasanya keluar gumpalan darah , dan ini baik -baik saja. Dianjurkan terus pakai Crystal X.
  • Vagina akan bersih, tidak bau, kencang, menyempit. Efeknya akan memberikan kepuasan kepada Anda dan pasangan Anda
  • Pemakaian yang terus menerus tidak akan menimbulkan efek negatif, karena ┬áNatural Crystal X di rancang untuk mencegah penyakit dan penggunaannya pada organ luar sehingga tidak berefek negatif pada organ dalam.

Untuk itu bagi Anda kaum wanita tidak usah ragu lagi dalam menggunakan Crystal X. Crystal X ini terbuat dari bahan alami yang sangat bermanfaat dan berkhasiat dalam membunuh bakteri, virus dan menghilangkan bau tidak sedap pada Miss V. Dapatkan dan rasakan khasiatnya dari reaksi setelah memakai Crystal X.